Rabu, 01 Mei 2019

20 Atraksi yang Tidak Dapat Diabaikan di Nigeria

Nigeria mempunyai atraksi tanpa ada batas untuk tawarkan pengunjung, baik Anda tengah dalam kunjungan singkat atau Anda mempunyai kartu residensi dalam karya. Serta sebab Anda belum pernah betul-betul tinggal di satu tempat sampai Anda lakukan perjalanan, berikut 20 situs yang tidak bisa ditinggalkan di semua Nigeria yang pasti Anda butuhkan untuk bertandang.


Bukit Idanre
Keajaiban alam ini seputar 800 tahun. Keajaiban Bukit Idanre meliputi lanskap yang bermacam, 667 langkah, jejak kaki yang penuh teka-teki, serta tulisan tangan di bebatuan, dan peradaban kuno dengan mitos mencekam serta legenda di seputar keberadaannya.



Tempat: Idanre, Ondo.

Kastil Kajuru
Kastil bergaya Bavaria ini — komplet dengan gudang senjata serta penjara bawah tanah — terdapat diatas satu diantara gunung Kaduna ialah semuanya dari film-film. Arsitektur era pertengahan serta lingkungan alaminya adalah panorama yang mengagumkan untuk disaksikan.



Tempat: Kachia Road, Kajuru, Kaduna.

Air Terjun Gurara
Air Terjun Gurara demikian mengagumkan, mereka memberikan nama dengan dua dewa. Tempat yang fenomenal untuk lihat satwa liar atau memancing di Sungai Gurara. Air Terjun Gurara ialah anak sungai dari Sungai Niger.




Tempat: Jalan Suleja-Minna, Gurara, Niger.

Zuma Rock
Zuma Rock sempat jadi pujaan serta benteng di waktu perang. Monolit istimewa berdiri di seputar 725 meter diatas permukaan laut. Itu kelihatan dari jalan tol Abuja-Kaduna.



Tempat: Negara Niger

Olumo Rock
Susunan historis penting yang lain, rekam jejak rock menjadi perlindungan yang kuat selama saat perang di tanah Yoruba era ke-19 begitu resmi, kota dimana dia diketemukan dengan harfiah bermakna "dibawah batu." Tangga sudah diukir jadi yang satu ini, jadi itu gampang cukuplah naik.

Baca juga: lokasi kampung biru malang

Tempat: Abeokuta, Ogun.

Ikogosi Warm Springs
Panas berjumpa dingin di keajaiban geologi musim semi ini. Hasil? Satu pertemuan dengan manfaat pengobatan fenomenal di dalam panorama yang mendebarkan.



Tempat: Ikogosi, Ekiti.

Air Terjun Erin Ijesha
Air Terjun Erin Ijesha, dikenal juga menjadi "Air Terjun Olumirin, " terdapat di "Negara Musim Semi Hidup." Tetapi itu tidak memberitahu Anda semua yang butuh Anda tahu mengenai atraksi yang indah ini.

Tempat: Erin Ijesha, Osun.

Danau Oguta
Masyarakat ditempat mengatakan "Ogbuide" atau "Uhamiri." Danau Oguta mempunyai panjang lima mil serta danau alami paling besar di Nigeria.



Tempat: Oguta, Imo

Farin Ruwa Falls
“Air Putih” salah satu air terjun paling tinggi di Nigeria dengan ketinggian keseluruhan 150 meter. Berani perjalanan pekerjaan untuk datang disana serta melihat tontonan.

Tempat: Farin Ruwa, Wamba, Nasarawa.

Pemukiman Nok, Jaba
Satu diantara penemuan paling tua serta begitu popular di Afrika, peradaban Nok dibikin di pemukiman pedesaan ini.

Tempat: Jaba, Kaduna.

Desa Seni serta Kerajinan Abuja
Anda bisa temukan beberapa jenis seni, kerajinan tangan, perhiasan, cenderamata, serta design bikinan tangan asli yang lain di desa ini.

Tempat: Sani Abacha Way, Lokasi Pusat Usaha, Abuja.

Taman Nasional Yankari
Flora, fauna, margasatwa, mata air hangat, serta ton riwayat ialah beberapa feature menarik dari taman nasional ini.



Tempat: Bauchi, Bauchi.

Gua Ogbunike
Anda harus melepas sepatu Anda untuk yang satu ini. Pengunjung tidak diizinkan untuk turun ke gua-gua mistis dengan alas kaki sebab arti historis serta spiritualnya.

Tempat: Ogbunike, Anambra.

Obudu Mountain Resort
Resor ini terdapat di Dataran Tinggi Obudu. Panorama alaminya yang suram serta sarana moderen membuatnya satu diantara lokasi untuk berlibur paling baik di negara ini.



Tempat: Obanliku, Cross Rivers.

Rimba Pinus Ngwo
Surga pinus Ngwo memberi pengunjung labirin yang menyenangkan, naungan sejuk, napas panjang yang beri kesegaran hawa, serta bentangan luas tanaman hijau yang indah.

Tempat: Old Enugu-Onitsha Rd, Ngwo-Asaa

Oshun-Osogbo Sacred Grove
Ini ialah rimba suci paling akhir di Nigeria serta rumah Osun — dewi kesuburan Yoruba. Osun-Osogbo Sacred Grove dipagari dengan kuil, patung, serta karya seni untuk menghargai agama serta adat Yoruba kuno.



Tempat: Osogbo (pinggir), Osun.

Lanskap Budaya Syukur
Arsitektur batu kering yang mengagumkan, tempat pertanian, jalan setapak beraspal, serta istana ialah apa yang tersisa dari peradaban peleburan besi yang sempat terpenting ini.



Tempat: Madagali, Adamawa.

Taman Milenium
Taman paling besar di ibu kota Nigeria, tanaman hijau yang luas serta design arsitektur Italia menarik beberapa ribu pengunjung tiap hari.



Tempat: Maitama, Abuja.

Tembok Kota Kuno Kano
Satu monumen nasional serta tengara bersejarah yang relevan, dinding yang berumur seputar 1.000 tahun ini memberikan beberapa penyerbu pertempuran era ke-20 yang baik serta masih berdiri untuk bercerita cerita itu.



Tempat: Kano, Kano.

Taman Nasional Gashaka Gumti
Di sini Anda akan temukan Chappal Waddi — pucuk paling tinggi di Nigeria — serta beberapa jenis satwa liar eksotis serta beberapa medan alami yang mengesankan.

Tempat: Desa Gashaka, Utara dari Dataran Tinggi Mambilla, Taraba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar