Jumat, 10 Mei 2019

5 Tempat Menarik yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Myanmar

Myanmar adalah satu diantara negara yang populer dengan kuilnya. Tidak cuma kuilnya saja yang menarik, tetapi banyak wisata alam yang dapat kamu dapatkan disana. Tetapi, ada banyak tempat menarik yang cuma dapat kamu dapatkan saat kamu liburan di Myanmar. Apa sajakah? Baca penjelasan di bawah ini.

Baca juga : alamat jawatan benculuk dan wisata banyuwangi


1. Mingun Pagoda

Satu diantara tempat menarik yang dapat kamu dapatkan di Myanmar ialah Mingun Pagoda. Tempatnya memang ada dalam suatu desa, jadi sedikit pelancong yang tahu mengenai tempat ini. Bangunan yang menarik dapat kamu dapatkan di sini. Mingun Pagoda dibangun seputar tahun 1790an serta jadi satu diantara pagoda paling besar di dunia. Tetapi yang butuh disayangkan, pengerjannya tidak dituntaskan. Walau bagaimanapun, kamu dapat memperoleh photo paling baik di sini.

2. Hsinbyume Pagoda

Satu diantara pagoda yang menarik serta cantik dan sayang untuk ditinggalkan ialah Hsinbyume Pagoda. Pagoda dengan warna putih serta mempunyai 7 tingkat yang berlainan jadi daya tarik tertentu. Kamu dapat menaiki sampai pucuk. Nah, di sini kamu dapat memperoleh photo yang menarik nih.

3. Win Sein Taw Ya

Tempat menarik yang dapat kamu dapatkan di Myanmar ialah Win Sein Taw Ya. Disana kamu akan temukan patung dengan ukuran panjang seputar 180 meter serta tinggi seputar 30 meter. Patung ini jadi satu diantara patung Budha yang paling besar di dunia. Jangan pernah kamu terlewat ya.

Baca juga : rute jawatan benculuk dan jawatan perhutani



4. Mrauk U

Ingin coba nikmati keindahan alam Myanmar dari ketinggian? Kamu dapat hadir ke Mrauk U. Dari atas ketinggian kamu dapat temukan banyak bangunan mirip candi. Kamu akan memperoleh view paling baik bila kamu hadir kesini pada pagi hari serta pada waktu kabut menyelimutinya bangunan itu. Tempat ini jadi satu diantara tempat paling baik untuk nikmati sunrise di Myanmar. Tertarik untuk hadir?

5. Kakku Pagodas

Hal menarik yang dapat kamu dapatkan di Myanmar ialah saat kamu berkunjung ke Kakku Pagodas. Lebih dari 2500 aksen dari pagoda dibangun di sini. Rata-rata mempunyai tinggi bagunan seputar 40 meter serta tersusun rapi. Sayang buat kamu terlewat bila kamu sedang bertandang ke Myanmar.

Itu barusan 5 tempat menarik yang cuma dapat kamu dapatkan saat kamu bertandang ke Myanmar. Apa dari kalian ada yang mempunyai tempat menarik yang lain?

Baca juga : harga tiket jawatan benculuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar